Monitoring dan Evaluasi Demi Memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Pencari Keadilan
Rabu, 12 Oktober 2022, Pengadilan Agama Kabupaten Malang melaksanakan Rapat Dinas Monitoring Pelayanan dalam rangka menghadapi Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP). Rapat Dinas tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Kab. Malang – Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H. didampingi oleh Panitera – Drs. H. Badawi Asyhari, S.H., M.H dan Sekretaris – H. Maulana Musa Sugi Alam, S.H. serta diikuti oleh seluruh Ketua Koordinator Area dan anggotanya.
Rapat Dinas Monitoring Pelayanan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Kab. Malang - Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H.
Pada Rapat Dinas tersebut, dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan serta inovasi yang ada di PA Kab. Malang. PA Kab. Malang terus meningkatkan pelayanan baik dari segi kebijakan, memberikan pelatihan kepada Sumber Daya Manusia di PA Kab. Malang agar dapat memberikan pelayanan prima, memperbaiki dan membangun sarana prasarana yang memadai bagi para pihak berperkara serta memberikan informasi baik dari media sosial, website maupun informasi offline yang ada di Kantor PA Kab. Malang. Tidak hanya itu, PA Kab. Malang juga menyediakan sarana konsultasi dan pengaduan untuk para pihak yang berperkara di PA Kab. Malang serta terus membangun inovasi-inovasi baru untuk mempermudah masyarakat pencari keadilan.
PA Kab. Malang melaksanakan Rapat Dinas Monitoring Pelayanan Publik
PA Kab. Malang melaksanakan Rapat Dinas Monitoring Pelayanan Publik
Hal tersebut merupakan komitmen PA Kab. Malang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, semoga dengan adanya monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan secara berkala ini, Pelayanan di PA Kab. Malang terus meningkat dan masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan PA Kab. Malang.
Berita Terkait: