2018-08-19 11:51:39

Minggu tanggal 19 Agustus 2018 merupakan hari yang berbeda dari minggu biasanya. Ini tak lain karena akan diadakan Upacara bendera memperingati hari jadi Mahkamah Agung RI yang ke 73 berselisih 2 hari dengan HUT Kemerdekaan RI. Upacara pada pagi hari ini ditempatkan di Depan gedung Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Malang yang selain dihadiri oleh seluruh Pimpinan, Pejabat Struktural dan fungsional, karyawan/karyawati serta Dharma Yukti karini Pengadilan Agama Kabupaten Malang namun juga ikut bergabung dalam upacara tersebut adalah keluarga besar dari Pengadilan Negeri Kepanjen.

Upacara bendera dimulai tepat pukul 07.30 WIB. Dengan berseragam olahraga, komandan upacara yang ditugasi memimpin jalannya upacara adalah Kasubbag Kepegawaian PN Kepanjen dengan dibantu Perwira Upacara Panitera PA Kab. Malang, sedangkan Pembina Upacara yakni Wakil Ketua PA Kab. Malang, H. Supadi, MH.

Dalam pembinaannya, Bapak Wakil Ketua PA Kab. Malang menyampaikan amanat Ketua Mahkamah Agung RI. yang pada intinya menekankan perlunya menjalankan aktifitas  olahraga, karena tubuh  akan menjadi sehat,  dan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat “men sana in corpore sano”. Juga Ketua Mahkamah Agung RI. memerintahkan kepada seluruh aparatur Peradilan untuk selalu melakukan pelayanan terbaik kepada masyakarat pencari keadilan, mulai dari Ketua hingga staf turut berkontribusi dalam mewujudkan visi Mahkamah Agung RI.

Comment


Leave a Comment





Informasi Lainnya


Artikel Lainnya


Sms Layanan