2018-06-01 13:35:22

Jum’at, 1 Juni 2018, Pengadilan Agama Kabupaten Malang mengadakan Upacara Bendera Untuk Memperingati Hari Lahirnya Pancasila ke 73.

Bertempat di Halaman depan Gedung Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Malang, tepat pukul 07.00 WIB Upacara telah dimulai dengan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang, DR. Hj. LiLik Muliana, M.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara berlangsung tertib, khidmat dan semangat walau suasana berpuasa di bulan Suci Ramadhan terasakan oleh segenap peserta Upacara. Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila juga terasa berbeda karena digelar untuk yang pertama kalinya.  

Pada kesempatan amanat Upacara, Inspektur Upacara membacakan Pidato Presiden RI. Yang pada intinya menekankan akan keteguhan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilali-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

Inspektur Upacara juga menyatakan bahwa tidak ada pilihan lain kecuali kita harus bahu-membahu cita-cita bangsa sesuai dengan Pancasila. Tidak ada pilihan lain kecuali seluruh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran dan tenaga untuk persatuan dan persaudaraan. Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus kembali ke jati diri sebagai bangsa yang santun, berjiwa gotong royong dan toleran. Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus menjadikan Indonesia bangsa yang adil, makmur dan bermartabat di mata internasional.

Comment


Paimo

Assalamualaikum... Nmr telp yg baru berapa ya.. soalnya yg 0341399192 gak aktif.. saya mau tanya syarat pengambilan surat cerai... Kl bisa tlng kirim nmr telp pengadilan agama kabupaten Malang di nmr 082297795556. Atas infonya kami ucapkan banyak terima kasih..

Leave a Comment





Informasi Lainnya


Artikel Lainnya


Sms Layanan