2018-01-18 16:42:54

Bahagia, barangkali term itulah yang tepat untuk menggambarkan perasaan seluruh warga Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Berdasarkan surat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor 4093/DjA/HM.01.1./11/2017 tanggal 21 Nopember 2017 Perihal Rapat Koordinasi dan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama, Pengadilan Agama Kabupaten Malang diundang untuk menerima Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama. Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang menerima sertifikat akreditasi bersama 9 (sembilan) Pengadilan Agama lainnya se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya beserta pengadilan agama dan pengadilan lain yang telah ditunjuk oleh Mahkamah Agung sebagai penerima sertifikat tersebut pada tanggal 29 Nopember 2017 bertempat di Hotel Clarion Makassar. Dalam acara tersebut sertifikat diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. Moh. Hatta Ali.

Menyikapi hal ini Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Dr. Hj. Lilik Muliana, M.H., menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kerja sama dan kerja keras semua warga Pengadilan Agama Kabupaten Malang dalam meraih predikat A Excellent dalam program Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) ini. Menurut beliau pencapaian predikat tersebut dan memperoleh sertifikat akreditasi bukanlah tujuan akhir, namun ini adalah langkah awal untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mempertahankannya. Menurut Ibu Lilik memperoleh sertifikat A Excellent merupakan amanah besar yang harus dilaksanakan oleh segenap warga Pengadilan Agama Kabupaten Malang.

Lebih lanjut Ibu Lilik menyampaikan salah satu wujud rasa syukur adalah dengan cara meningkatkan kualitas kerja, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan. Sertifikat SAPM Predikat A excellent harus dapat dipertanggungjawabkan pada manusia, namun harus juga dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, imbuhnya. 

Comment


Leave a Comment





Informasi Lainnya


Artikel Lainnya


Sms Layanan