2017-08-31 14:15:18

Selasa, 1 Agustus 2017 merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang dan seluruh pegawainya. Betapa tidak, pada hari itu Ibu Dr. Hj. Llik Muliana, M.H. dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang Kelas 1 A yang sebelumnya Pengadilan Agama tersebut berpredikat kelas 1 B.

Dengan adanya kenaikan kelas menjadi Pengadilan Agama kelas 1A tidak serta merta Ibu Lilik, begitu beliau biasanya akrab disapa, otomatis dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama kelas 1A tersebut. Beliau telah berhasil lolos menjalani seragkaian tes kemampuan teknis dan profil assesement yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dengan hasil yang cukup memuaskan.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Bapak. H. Rum Nessa, S.H., M.H yang melantik pada hari itu juga memberikan pembinaan singkat bagi para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Beliau memberikan wejangan pertama bahwa Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, khususnya keluarga besar Pengadilan Agama Kabupaten Malang patut berbangga atas prestasi yang diraih Ibu Dr. Hj. Lilik Muliana, M.H. atas prestasi beliau yang lolos dalam fit and proper test dengan nilai memuaskan untuk menjadi Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang Kelas 1A. Kedua,  Bapak Rum Nessa mengapresiasi keseriusan dan prestasi Pengadilan Agama Kabupaten Malang yang telah siap dengan mengimplementasikan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) terbukti dengan lengkapnya berkas yang dipresentasikan ke Pengadilan Tinggi Agama Surabaya meskipun masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan.

Ketiga, lanjut Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama bahwa dengan beberapa prestasi yang telah diraih Pengadilan Agama Kabupaten Malang, selayaknya dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Comment


Leave a Comment





Informasi Lainnya


Artikel Lainnya


Sms Layanan