Petinggi PA Jakarta Selatan dan Tim IT berbagi ilmu di PA Kab. Malang

Rabu, 10 Agustus 2016, pada pagi hari menjelang siang, suasana kantor Pengadilan Agama Kabupaten Malang mendadak heboh. Hal ini karena PA Kab. Malang kedatangan tamu istimewa dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.15 waktu setempat. Para tamu tersebut langsung disambut oleh Ketua dan Tim IT Pengadilan Agama Kabupaten Malang, yang bertempat di ruang Ketua PA. Kab. Malang.



Istimewa, mengingat tamu datang jauh-jauh dari Jakarta yang merupakan Ibukota NKRI. Rombongan dari PA Jaksel tersebut berjumlah 7 orang, dipimpin langsung oleh Dr. H. Chazin Maksalina (Ketua), dan diikuti oleh Drs. Nur Mujib, MH. (Hakim), H .Fauzan, SH., MH., MM. (Sekretaris), Djuhdan Muharom, SH., MM. (Kasubag Umum dan Keuangan), Najamudin, S.Ag., SH., MH., Pahrurrozi, SH., MH. (Panitera Muda Hukum), dan Ijmal Alwan Taufiq (Tim IT).



Selanjutnya,para tamu diajak ke ruang rapat pimpinan untuk sharing ilmu, diskusi dan tanya jawab yang berkaitan dengan maksud dan tujuan kedatangan rombongan. Setelah prolog dari Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang, DR. H. BAMBANG SUPRIASTOTO, SH., MH. dan dari Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan DR. H. CHAZIN MAKSALINA, acara berlanjut pada Teknologi Informasi PA Kab. Malang yang dimentori oleh bapak M. NUR SYAFIUDDIN, S.Ag., M.H. selaku (Hakim PA.Kab.Malang)



Setelah kegiatan selesai, para tamu pun berpamitan dan tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PA Kab. Malang yang telah bersedia untuk berbagi ilmu mengenai (Teknologi Informasi) kepada PA. Jakarta Selatan.



Leave a Comment