PA Kab. Malang lagi-lagi kedatangan rombongan dari Satker lain, kali ini dari PA Indramayu

Pagi hari Kamis dini hari, 10 Agustus 2016, suasana kantor Pengadilan Agama Kabupaten Malang yang tadinya sepi dikagetkan dengan kedatangan sejumlah rombongan. Ternyata, diketahui bahwa tamu tersebut berasal dari Pengadilan Agama Indramayu.



Istimewa, mengingat tamu datang jauh-jauh dari Jakarta yang merupakan Ibukota NKRI. Rombongan dari PA Jaksel tersebut berjumlah 7 orang, dipimpin langsung oleh Dr. H. Chazin Maksalina (Ketua), dan diikuti oleh Drs. Nur Mujib, MH. (Hakim), H .Fauzan, SH., MH., MM. (Sekretaris), Djuhdan Muharom, SH., MM. (Kasubag Umum dan Keuangan), Najamudin, S.Ag., SH., MH., Pahrurrozi, SH., MH. (Panitera Muda Hukum), dan Ijmal Alwan Taufiq (Tim IT).



Datang pagi-pagi sekali, rombongan disambut oleh Wakil Ketua dan Tim teknis tenaga Satpam dan penjaga malam. Mereka membawa 1 mobil berjumlah 6 orang sempat menyatakan bahwa perjalanan cukup lancar sehingga sampai di PA Kab. Malang dapat lebih awal. Dipimpin oleh Drs. Yayan Sofyan, SH.,MH., (Hakim) dan Drs. H. Parikhi, SH. (Panitera), diikuti oleh sejumlah anggota rombongan yakni Maman Suherman, S.Ag, MH. (Panitera Muda Hukum), Ahmad Fauzan, SH.,MH. (Kasubag Kepegawaian dan Ortala) serta Daryanto dan Dadan (Tim IT) . Selanjutnya, Para tamu tersebut langsung disambut oleh Ketua dan Tim IT Pengadilan Agama Kabupaten Malang, yang bertempat di ruang Ketua PA. Kab. Malang.



Dalam kaitannya dengan hal tersebut, Bapak Drs. H. Parikhi, SH.selaku Panitera PA. Indramayu juga menambahkan setelah dilaksanakannya kunjungan ini diharapkan ilmu yang didapat dari PA.Kab.Malang agar segera dapat diterapkan di PA. Indramayu demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan. Setelah acara selesai PA. Indramayu berpamitan pulang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PA.Kab.Malang yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ilmu yang bermanfaat.



Leave a Comment